Saturday 20 December 2008

Home Rules ( Baca Sebelum Memesan)

Home Rules ( Baca Sebelum Memesan)

1. Pemesanan, hanya di lakukan melalui website. www.amusemagic.com. Pastikan email dan alamat terisi dengan lengkap. Jika tidak, dengan berat hati kami tidak bisa melayani pesanan anda. Pertanyaan dilakukan melalui website www.amusemagic.com, karena website ini tidak selalu dimonitor/update.
2. 1 GB = 1000 Mb, contoh : jika pesanan berjumlah 8320.30 MB berarti jumlah terhitung adalah 8.3 GB
3. Judul pesanan dalam Gelombang yg berbeda bisa memungkinkan adanya kesamaan isi, perhatikan pesanan anda untuk menghindari pesanan yg dobel.
4. Setelah mengetahui jumlah yg mesti ditransfer, silahkan langsung mentransfer dan segera lalu konfirmasikan secara lengkap melalui link yg terkirim di email.
5. Pengerjaan pesanan dilakukan 2 sampai 5 hari kerja setelah transfer pembelian diterima. Lama waktu pengerjaan tergantung jumlah yg dipesan.
6. Harga pesanan belum termasuk ongkis kirim. Pengiriman memakai jasa pengiriman biasa. Untuk pengiriman kilat harap dikonfirmasikan kepada seller terlebih dahulu.
7. Pemesanan sampai 4gb akan di burn dalam 1 dvd. Minimal pemesanan adalah 4GB (untuk beginner) dan maximal 40GB (untuk kolektor, dan pro magician) per sekali pemesanan. Tidak melayani Re-seller.
8. Tidak menerima COD (Cash on Delivery)
9. Tidak melayani pertanyaan mengenai isi trik2nya..silahkan cek sendiri di google dan youtube .
10. Disarankan untuk mengecek dahulu judul trik sebelum memesan apakah video yg anda pesan berisi penjelasan triknya atau sekedar show performancenya saja. Hal ini bisa ditanyakan kepada seller di page Ask & Question.
11. DVD trik2 sulap yg sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar kembali, karena smua trik2 sulap ini mengandung Rahasia (Secret Magician's Code)..kecuali jika ada kesalahan dari penjual seperti gagal ngeburn, file/video rusak atau cacat. dalam hal itu bisa di negosiasikan antara penjual dan pembeli. barang rusak atau hilang waktu dalam proses pngiriman, adalah bukan tanggung jawab pedagang.
12. Jika ada pesanan yg tidak terkirim, tidak sesuai dengan pemesanan..atau mungkin ktuker dgn pesanan laen..harap maklum dan segera lapor via website.(Ask & Question Page)
13. Smua video hanya bisa dimainkan di komputer dengan format antara lain .avi, .mov, .rm, tidak bisa dimainkan di dvd/vcd player..recomended video player : media classic player untuk file berformat .avi, .wmv, .mpg & .rm (dari klite codec) & apple quicktime untuk file .mov, mp4
14. Video playernya bisa request..ntar dimasukin skalian pesenannya..atau di download disini
http://www.free-codecs.com/K_Lite_Mega_Codec_Pack_download.htm
http://www.free-codecs.com/Real_Alternative_download.htm
for .mov, .mp4 player:
http://www.apple.com/quicktime/download/



Nomer rekening pembayaran:

BCA
3461730581

No comments:

Post a Comment